Sampel Brosur Makanan

Diposting oleh xexe on Jumat, 10 Agustus 2012

Salah satu alat iklan yang sering digunakan dalam bisnis kuliner adalah cetak brosur. Memilih menggunakan cetak brosur tentu karena ada alasannya. Berikut 3 alasan umum yang paling sering membuat para pembisnis memutuskan menggunakan cetak brosur sebagai salah satu media iklan mereka:
  • Brosur yang dicetak lengkap dengan harga dan gambar untuk beberapa menu bisa digunakan tidak hanya sebagai iklan tetapi juga sebagai menu. Menu adalah list makanan agar memudakan pelanggan memilih makanan dan minuman.
  • Media iklan yang  efektif dan murah. Cetak brosur merupakan salah satu cara iklan tua namun murah dan masih efektif. Tidak heran beberapa pemilik bisnis besar seperti Pizza Hut atau Burger King  masih menggunakan cara ini ketika ingin menawarkan produk baru mereka.
  • Sebagai investasi iklan jangka panjang. Dengan brosur yang didesain sedemikian rupa dan menarik, pastinya akan membuat para pengambil menyimpannya. Ketika para pengambil tidak sengaja melihat lagi cetak brosur yang telah dia simpan, dia akan teringat dan berpikir untuk mencoba tempat makan tersebut.

Berikut sampel brosur menarik yang bisa dijadikan referensi
brosur makanan sederhana
Contoh 1
brosur makanan
Contoh 2
cetak brosur makanan sederhana
Contoh 3
Semoga beberapa contoh desain cetak brosur di atas bisa mmenjadi sampel yang membantu. Salam –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar