Pre Wedding Photo di Alam Bali

Diposting oleh xexe on Kamis, 30 Agustus 2012

Pre wedding photo Bali tidak hanya bisa mengambil lokasi pantai saja. Bali memiliki banyak wisata alam yang sangat mempesona dan cocok digunakan sebagai lokasi foto pre wedding Anda. Berikut 3 wisata alam yang memang terkenal dengan pemandanganya yang indah:
Pre Wedding Photo di Alam Bali
  • Bukit Campuhan Ubud merupakan tempat yang memiliki hamparan ilalang yang hijau nan indah. Banyak orang yang datang ke Ubud pasti menyempatkan waktu untuk bersepeda di sini soalnya gak ada macet, udara segar dan pemandangannya indah. Tempat ini juga sudah dikenal sebagai tempat pre wedding photo bali, terbukti bila Anda mencari gambar di Google dengan kata "Bukit Campuhan", Anda akan menemukan 2-3 foto pre wedding. Selain digunakan sebagai lokasi pre wedding , tempat ini pun banyak digunakan sebagai lokasi foto outdoor.
  • Kerta Gosa adalah sebuah komplek bagunan kerajaan Klungkung yang masih terawat dengan baik. Langit-langit bagunan dihiasai berbagai lukisan wayang yang indah. Tempat yang sangat cocok digunakan untuk foto pre wed dengan tema tradisional, keraton dan kerajaan.
  • Kebun Binatang Bali merupakan tempat yang tidak boleh terlewatkan. Bali memiliki banyak kebun bintang (Bali Zoo Park, Taman Safari, Taman Burung Bali, Taman Kupu-Kupu Bali dan Taman Buaya Bali). Siapa bilang kebun binatang tidak bisa dijadikan lokasi pre wedding photo Bali, Anda bisa berfoto didalam bis dengan dikelilingi hewan liar, burung atau kupu-kupu; yang pastinya akan membuat foto pre wed Anda lebih berkesan dan beda.

Mempersiapkan Foto Pre Wedding

Ketika Anda akan memilih wisata alam sebagai latar belakang foto pre wed, Anda sebelumnya Anda melakukan:
  • Cari fotografer yang berpengalaman untuk mengambil pre wedding photo Bali dialam bebas.
  • Beberapa studio foto emang menawarkan foto pre wed di wisata alam jadi Anda tinggal pilih. Bila tidak ada yang sesuai keinginan, Anda bisa memilih tempat sendiri namun biasanya harganya lebih mahal dikit karena Anda yang menetukan lokasinya.
  • Mintalah pendapat mereka tentang lokasi wisata alam yang Anda inginkan. Biasanya mereka bisa memberikan saran yang lebih baik dan tahu gimana syarat pengambilan foto di wisata alam.
  • Survei tempat terlebih dahulu agar mengetahui dengan jelas keadaan lokasi. Jangan hanya dari tulisan saya atau orang lain karena persepsi setiap orang berbeda-beda. Anda bisa membawa fotografernya sekalian bila mau biar tahu nanti mau gambil fotonya gimana.
  • Tanya-tanya penjaga disana apakah diizikan untuk mengambil foto disana. Beberapa tempat mungkin memiliki persyaratan dan ketentuan khusus karena wisata alam tersebut pasti ada pengelolanya.
  • Setelah survei, Anda bisa mempertimbangkan wisata alam yang cocok dengan tema foto yang Anda inginkan. Jangan lupa konsultasi dengan fotografer sewaan Anda.
  • Jangan lupa persiapkan uang yang cukup untuk biaya foto, masuk, makan dan cetak.

Semoga artikel ini membantu Anda membuat foto pre wedding photo Bali yang tidak terlupakan. -hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar