Fitur PVP Forsaken World

Diposting oleh xexe on Sabtu, 11 Agustus 2012

Game online bertipe MMORPG seperti Forsaken World pasti memiliki fitur PVP atau lebih dikenal sebagai satu lawan satu. Setiap fitur PVP dari setiap game online berbeda-beda jadi ada baiknya kita mempelajari lebih jauh PVP dari game online terbaru Lyto ini (Forsaken World) sebelum memcobanya agar kita tahu syarat, cara penyetingan dan hukumannya.
game online forsaken world
Forsaken World

Syarat Ikut PVP

Berikut syarat karakter yang boleh ikut PVP di game online Forsaken World:
  • Minimal level 30 karena pada level ini, Anda dianggap sudah siap menghadapi kerasnya dunia game online Forsaken World. Pada level 30 ini, biasanya karakter akan menerima skill khusus PVP yang bernama ‘Wranth Awaken’. Skill ini cukup penting karena skill ini dapat meningkatkan kapabilitas PVP karakter Anda. 
  • Berada di luar safe place (daerah aman). Biasanya daerah aman adalah semua daerah pos atau kota serta sekitar area teleport.

Setting PVP Pada Karakter

Saat mencapai level 30, Anda bisa melakukan penyetingan PVP karakter Anda. Jangan khawatir karena penyeting ini sangat mudah dilakukan tinggal ikuti step berikut:
  • Masuk ke dunia game online Forsaken World
  • Cari ikon kecil berbentuk ‘pedang’ di sebelah kiri atas layar Anda. Ikon ini ada di bawah garis HP dan MP
  • Klik ikon ‘pedang’ tersebut untuk masuk ke setting PVP karakter Anda
  • Setelah memasuki window setting PVP, Anda bisa mulai mengubah settingan PVP karakter Anda
  • Ketika selesai klik tombol ‘save’ dan ‘done

Pada saat penyetingan, ada baiknya mengikuti cara penyentingan dibawah ini:
setting pvp game online forsaken world
Setting PVP
  • Centang kata anggota guild, anggota corps dan nama karakter yang berwarna putih pada bagian pertama (protected targets –orang yang tidak akan diserang).
  • Pada bagian ke-2 (Tab-targerting – serangan akan diutamakan pada siapa), centang kata ‘select monsters first – pilih moster terlebih dahulu)
Penyentingan di atas berarti Anda tidak akan menyerang anggota guild dan corps sendiri. Anda juga tidak akan menyerang secara otomatis pada karakter-karakter yang namanya masih berwarna putih (alias belum pernah PVP). Sedangkan pilihan pada bagian ke-2 berarti karakter Anda akan secara otomatis menyerang monster terlebih dahulu bila harus memilih antara monster dan karakter PVP game online lainnya.

Hukuman PVP Kalah

Hukuman bagi karakter yang kalah PVP ada 3 jenis yaitu:
  • Tidak ada hukuman sama sekali (biasanya diberlakukan untuk karakter yang masih berwarna putih namanya)
  • Barang jatuh (equip atai item) baik yang dikenakan atau di bawa dalam tas
  • Penuruan ketahanan equip
 Namun bagi para ‘hunter’ PVP ingat bahwa semakin banyak Anda membunuh, nama karakter game online Anda yang semulanya putih akan berubah menjadi semakin gelap. Semakin gelap nama karakter Anda, semakin besar penalti yang diberikan ketika Anda kalah di PVP. Semoga informasi ini membantu para pemain game online Forsaken World. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar