Waktu Untuk Pergi ke Supermarket

Diposting oleh xexe on Jumat, 20 Juli 2012


Supermarket Indonesia merupakan supermarket yang mirip dengan supermarket lainnya. Bedanya supermarket Indonesia dan luar adalah kebanyakan supermarket Indonesia adalah minisupermarket. Supermarket besar yang ada di Indonesia antara lain Carrefour, Giant dan Hypermarket. Supermarket besar ini tidak hanya menjual kebutuhan sehari-hari tetapi juga kebutuhan sekunder dan barang mewah.

Dengan memenuhi semua kebutuhan membuat mereka menjadi supermarket Indonesia yang paling sering dikunjungi. Sakin banyaknya orang yang mengunjunginya semakin penjang antriannya sehingga beberapa orang sangat malas berbelanja ke supermarket.

Sebenarnya agar bisa berbelanja disupermarket Indonesia pada saat antrian dikit ada kiatnya. Berikut kiat belanja di supermarket:
  • Jangan pernah belanja 1 jam sebelum supermarket tutup karena antrian kasirnya pasti panjang.
  • Jangan belanja pas sore atau malam di hari sabtu dan minggu karena banyak keluarga yang datang.
  • Mendekati hari besar jangan belanja pas H-1 (sehari sebelum hari besar). Kalau perlu belanjalah 5 hari sebelum hari besar.
  • Datanglah pada saat supermarket baru buka. Sekitar jam 10.15-11.00 pagi hari karena biasanya pembeli masih dikit.
  • Belanja pada saat ada promo dan diskon merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbelanja namun ingat jangan sore maupun malam datangnya.

Semoga kegiatan Anda berbelanja di supermarket Indonesia menjadi menyenangkan setelah membaca tulisan ini. Salam –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar