Kolaborasi Antara Toyota dan BMW

Diposting oleh xexe on Kamis, 12 Juli 2012

Pada bulan Maret, presiden direktur dari perusahaan mobil Toyota dan BMW bertemu untuk membicarakan kelanjutan kerja sama mereka. Pembicaraan boleh dibilang sukses karena ke-2 belah pihak akhirnya mentandatangani surat perjanjian kerjasama jangka panjang pada bulan yang sama. Kerja sama ini pastinya akan membantu kemajuan dunia otomotif seperti hasil kerja sama sebelumnya.

Pada kerjasama sebelumnuya, mereka melakukan penelitian dan cara pengembangan teknologi baterai lithium-ion yang tentu saja berhasil. Temuan ini membuat banyak perubahan pada dunia otomotif.

Presiden direktur yang menjadi perwakilan dari masing-masing perusahaan untuk menandatanganin surat perjanjuan adalah Akio Toyoda dari Toyota dan Norbert Reithofer dari BMW.

Untuk bentuk kerja sama baru ini, mereka sepakat untuk mengembangkan sistem fuel cell, powertrain listrik dan pengembangan teknologi mobil spot masa depan yang lebih ramah lingkungan. Pastinya bila riset kerja sama ini berhasil akan ada gebrakan baru dalam dunia otomotif. Mobil  hasil kerja sama Toyota dan BMW ini akan menjadi gerbang lain bagi manusia untuk memasuki dunia yang lebih modern lagi. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar