Tips Memilih Baju Kerja Wanita

Diposting oleh xexe on Selasa, 19 Juni 2012

Dalam memilih sebuah baju kerja wanita ternyata tidak gampang lo. Beberapa orang mungkin langsung  membeli apa saja yang terlihat bagus ketika dikenakan, yang lain memastikan pakaian tersebut emang cocok dengan peraturan kantor sedangkan yang lain lagi hanya membeli baju kerja termurah yang bisa mereka dapatkan. Apaun cara yang Anda gunakan memilih baju kerja, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis baju kerja yang dapat menunjang aktifitas Anda.

Memang baju kerja wanita yang dipilih harus cocok dengan diri Anda, tidak melaggar aturan atau harus murah namun apakah baju-baju dengan kiteria tersebut menunjang aktifitas Anda? Baju kerja wanita yang baik memang harus sesuai aturan tetapi tidak hanya berhenti disana, mereka harus bisa menunjang aktifitas Anda dari awal jam kerja hingga berakhirnya jam kerja.

Berikut tips mencari baju kerja wanita yang bisa menunjang aktifitias Anda:
baju kerja wanita
  • Bahan baju harus elastis / strect. Baju yang bisa strect akan membuat Anda tetap nyaman hingga akhir jam kerja karena kamu tidak perlu merasa dibekap ama baju sendiri.
  • Bahannya juga tebal. Memang kantor ber-ac dan dingin namun menggunakan pakaian yang tebal akan membatasi ruang gerak Anda.
  • Pilih bahan yang bisa menyerap keringat dan cepat kering.
  • Jangan pernah memilih baju yang kebesaran atau kesempitan. Pilihlah ukuran yang pas. Ukuran baju yang salah akan menghancurkan penampilan Anda.
  • Pilihlah baju kerja wanita yang berlengan pendek agar tidak membatasi gerakan tangan. Bila memang Anda lebih suka baju dengan lenggan panjang, pilihlah lenggannya yang bisa dilipat.
  • Untuk pakaian bagian bawah, pilihlah rok atau celana yang pas dengan bahan yang awet walaupun sudah dicuci berkali-kali.
  • Jangan memilih rok yang terlalu pendek rok tersebut hanya akan membuat Anda tidak tenang dan ruang gerak Anda menjadi terbatas.

Semoga tujuh tips ini membantu Anda memilih baju kerja wanita yang tepat. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar