Tema Foto Pre Wedding Unik Pantai Bali

Diposkan oleh Heni Minata on Jumat, 15 Juni 2012


Pantai Bali merupakan salah satu tempat yang paling banyak digunakan untuk Pre Wedding Photo Bali. Pantai memiliki pesona yang mengambarkan nilai romantis, kebebasan dan keceriaan. Mungkin bagi beberapa orang, pantai memiliki nilai yang lebih atau di atas ke-3 nilai tersebut.

Kebanyakan orang hanya melakukan pre wedding photo Bali yang biasa-biasa seaja seperti berlari di pantai, main air atau kegiatan yang biasa. Padahal masih banyak tema foto yang bisa digunakan.  Berikut beberapa tema foto pantai pre wedding unik yang bisa digunakan:
ide foto pre wedding
  • Tema siluet dengan latar belakang sunset (matahari tenggelam) dimana hanya bentu tubuh dan pakaian saja yang kelihat. Nah pas saat ini, pasangan bisa melakukan gesture yang aneh dan lucu.
  • Tema olahraga dimana pasangan  berselancar di tengah ombak atau main voli. Tentu saja expresi mukanya harus lucu-lucuan.
  • Berfoto di atas kapal nelayan tradisional bali lengkap dengan konstumenya.
  • Salah satu pasangan sedang memanjat pohon kelapa sedangkan yang lain menunggu dibawah atau dua-duanya naik.
  • Pasangan pura-pura menjadi anak lima tahun yang sedang membangun istana pasir.
  • Pasangan mengenakan baju pantai namuan bukannya bermain, pasangan sedang berkerja. Tentu saja harus lengkap dengan meja, komputer, alat tulis serta alat buku cuma backgroundnya pantai.
Selain 5 tema pre wedding photo Bali, masih banyak tema lainnya. Jangan takut berekpresi dan buat pre wedding photo Bali terunik. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar