Aksesoris Rambut Bagi Mempelai Wanita

Diposting oleh xexe on Senin, 18 Juni 2012


Selain gaun pengantin, aksesoris wanita merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dengan seorang mempelai wanita. Aksesoris dalam hal ini adalah aksesoris rambut seperti mahkota, penjepit, cadar (kerudung), bando dan lainnya. Aksesoris ini sangat berperan penting dalam memberikan setuhan terakhir untuk tatanan rambut mempelai wanita.

Berikut tips memilih aksesoris wanita yang sesuai untuk hari pernikahan:
aksesoris rambut mempelai wanita
  • Jadi diri sendiri. Jangan karena melihat orang lain mengenakan bando bunga, Anda juga ingin menggunakannya. Jadilah diri sendiri, tanpa perlu mengikuti orang lain. Pilihlah hiasan rambut yang cocok untuk diri Anda.
  • Dalam memilih sebuah aksesoris wanita, Anda harus terlebih dahulu mencocokannya dengan gaya rambut yang akan digunakan pada hari pernikahan. Tidak semua aksesoris rambut cocok dengan gaya rambut yang telah Anda pilih.
  • Sesuaikan hiasan rambut yang dipilih dengan tema pernikahan Anda. Tidak lucukan klo temanya pantai tetapi Anda mengenakan mahkota yang bertaburan berlian.
  • Dalam memilih aksesoris wanita, jangan segan-segan untuk mencobanya.  Dan mintalah pendapat diri sendiri, keluarga, saudara dan teman.
  • Jangan segan memadukan 1-3 aksesoris rambut sekaligus bila memang cocok seperti kerudung dengan mahkota atau bunga dengan bulu.

Semoga 5 tips ini berguna dan dapat membantu Anda menemukan hiasan rambut yang pas. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar