Modem Internet Cepat AHA

Diposting oleh xexe on Selasa, 20 Maret 2012

Kata Internet merupakan kependekan dari kata ‘interconnection-networking’. Daripada kepanjangannya, kata internet lebih dikenal oleh orang awam. Bahkan kata internet sudah digunakan oleh berbagai negara. Salah satu negara yang menggunakan istilah barat ini adalah Indonesia.

Pengunaan internet di Indonesia terbilang cukup banyak sehingga tidak heran bisnis internet sukses. Biasanya pemasangan internet menggunakan kabel namun dengan hadirnya modem internet cepat, konsumer tidak memerlukan kabel bahkan konsumer bisa mengakses internet di mana saja dan kapan saja asal ada sinyal modemnya.

Salah satu modem internet cepat yang ada di Indonesia adalah AHA. AHA sebagai salah satu modem internet cepat yang menggunakan teknologi EVDO (Evolution Data Optimized). Teknologi EVDO meruoakan standard wireless yang berkecepatan tinggi. Selain teknologi di atas, perbedaan modem AHA yang lain adalah:
  • Kecepatan koneksi AHA mencapai 3.1 Mbps hingga youtube pun bisa dibuka tanpa buffering lagi.  Kecepatan internet ini bisa dicapai dengan bantuan teknologi EVDO.
  • Modem EC150 dan EC156 dilengkapi dengan aplikasi AHAmyTV dimana para konsumer dapat menggunakan internet cepat sambil streaming  channel tv atau video di salah satu program AHA, Demand.
Dengan fitur yang lebih dibandingkan modem lain membuat modem AHA sebagai modem pilihan. Semoga berguna –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar